Gol Bunuh Diri Bawa Chelsea Unggul di 45 Menit Pertama

Selebrasi gol para pemain Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Chelsea sementara unggul di babak pertama atas FC Porto pada matchday 6 Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis 10 Desember 2015 dini hari WIB. The Blues unggul dengan skor 1-0.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Porto terus menekan Chelsea sejak menit awal pertandingan, memaksa tim tuan rumah bermain di areanya sendiri. Akan tetapi, The Blues akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Keunggulan tersebut tercipta lewat gol bunuh diri Ivan Marcano Sierra. Berawal dari sepakan Eden Hazard yang mengenai Sierra dan membuat bola masuk ke dalam gawang Porto yang dikawal oleh Iker Casillas.


Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Tertinggal dari tim tuan rumah, Porto langsung melancarkan serangan guna menyamakan kedudukan walau pertahanan Chelsea masih cukup disiplin sejauh ini.


Jual beli serangan terjadi, meski Porto lebih unggul dalam penguasaan bola. Sayangnya, gol tak kunjung terjadi hingga berakhirnya laga di 45 menit pertama ini dan Chelsea masih dalam posisi unggul lewat skor 1-0.


Susunan Pemain

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovi?, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta, Ramires, Nemanja Mati?, Willian da Silva, Oscar, Eden Hazard, Diego Costa.


Porto: Iker Casillas, Maxi Pereira, Martins Indi, Maicon, Marcano, Miguel LayĂșn, Yacine Brahimi, Hector Herrera, Danilo Pereira, Gilbert Imbula, Jesus Corona.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya