Sukses di Liga Champions, John Terry Tatap Premier League

Pemain Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Chelsea berhasil menegaskan kedigdayaan mereka dalam ajang Liga Champions usai mengalahkan FC Porto 2-0 di Stamford Bridge dini hari tadi. Mereka pun akhirnya melenggang ke babak 16 besar dengan status juara Grup G.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Namun, menurut kapten Chelsea, John Terry, hasil ini tidak serta merta menghapus tren negatif mereka di Premier League. Pasalnya, saat ini The Blues terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara.

(Baca juga: Mourinho Minta Maaf kepada Suporter Chelsea)


Hal itu disinyalir membuat kepercayaan diri skuad asuhan Jose Mourinho tergerus. Tak ingin terus-terusan dalam kondisi seperti itu, Terry pun berharap rekan-rekannya segera bangkit.

(Baca juga: Chelsea Melaju dengan Status Juara Grup)


Kebetulan di akhir pekan ini, mereka akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen Premier League, Leicester City. Jika kemenangan atas Porto bisa ditiru, bukan tidak mungkin Chelsea dapat bangkit dan kembali menapak persaingan di papan atas.

(Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi)


"Para suporter dan pemain membutuhkan hal seperti ini (kemenangan atas Porto). Kami telah memberikan performa terbaik, dan senang akan hal itu," ujar Terry seperti dilansir Sportsmole.

"Saya kira di Liga kepercayaan diri kami sedikit terganggu, tetapi itu tidak terjadi di Liga Champions. Kami telah melewati fase berbahaya malam ini, dan sekarang saatnya mempersiapkan laga melawan Leicester."

(mus)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024