Lolos ke 16 Besar, Chelsea Pede Bakal Ditakuti Para Lawan

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, melambungkan kepercayaan diri kapten Chelsea, John Terry. Dia yakin The Blues ditakuti para lawan di fase knockout.

Chelsea melaju ke babak 16 besar dengan berstatus juara Grup G usai menundukkan FC Porto 2-0 di Stamford Bridge di laga terakhir penyisihan grup, Kamis dinihari tadi, 10 Desember 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca Juga: Chelsea Melaju dengan Status Juara Grup)

"Kami senang bisa lolos ke babak berikutnya. Kami berharap bisa melanjutkan performa seperti ini," kata bek veteran Inggris itu seperti dikutip dari Tribal Football.

"Bakal ada banyak tim yang takut dengan kami," lanjutnya.

Sementara itu, lolos dengan status juara grup membuat skuad asuhan Jose Mourinho tersebut berpeluang mendapatkan lawan mudah. Pasalnya, mereka hanya akan menghadapi runner up grup.

Delapan tim yang lolos dengan status runner up grup yang berpeluang jadi calon lawan Chelsea yakni Paris Saint Germain, PSV Eindhoven, Benfica, Juventus, AS Roma, Arsenal, Dynamo Kiev dan Genk.

Undian babak 16 besar akan digelar pada 14 Desember mendatang. Dengan laga leg 1 akan dihelat pada 16, 17, 23 dan 24 Februari 2016, dan leg 2 dimainkan pada 8, 9, 15 dan 16 Maret 2016. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024