Eks Gelandang Persija Coba Peruntungan di Liga Malaysia

Persija ve Persita
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Eks gelandang Persija, Rohit Chand, dipastikan akan bergabung dengan klub Liga Malaysia, T-Team. Klub yang kini ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, memang sedang gencar mencari pemain baru.

Rohit pernah membela Macan Kemayoran pada musim 2013-2014. Kemudian pada musim berikutnya, dia terdepak dari skuad karena kuota 3 pemain asing yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia sudah terisi penuh.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

(Baca juga: Cari Striker, Rahmad Darmawan Tak Lirik Pemain Indonesia)

Sempat tetap mengikuti sesi latihan bersama Macan Kemayoran di bawah arahan RD, akhirnya pemain asal Nepal tersebut memilih untuk pulang ke kampung halaman. Di sana dia bermain untuk Manang Marshyangdi.

Rahmad yang pernah menjadi pelatih Rohit tentu tahu betul bagaimana kualitasnya. Untuk itu, dia memilih pemain tim nasional Nepal itu bergabung bersama Makan Konate dan Abdoulaye Maiga sebagai pemain asing T-Team musim ini.

"Rohit adalah pemain impor ketiga terbaru yang seleksi di T-Team musim ini. Dia akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sadriddin di posisi tengah," ujar Asisten Pelatih T-Team, Mohd Azhari Salim, dikutip dari Berita Harian.

"Kami berharap dengan kehadiran gelandang baru bisa membantu pasukan The Titans meraih prestasi musim ini," harap Azhari.

Dengan tambahan Rohit, berarti ada 3 orang yang pernah menjadi bagian Persija di dalam skuad T-Team, yakni Rahmad sebagai pelatih kepala, dan Satia Bagdja sebagai asisten pelatih. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022