Direktur Bayern Tanggapi Rumor Hengkang Mario Goetze

Gelandang serang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Gelandang serang Bayern Munich, Mario Goetze, sempat dikabarkan enggan melanjutkan kariernya bersama
The Bavarians
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Goetze sebelumnya sempat berkomentar peluangnya untuk meninggalkan Bayern, menyusul bakal datangnya Carlo Ancelotti di akhir musim ini. Komentar tersebut memicu spekulasi, pencetak gol tunggal Timnas Jerman di final Piala Dunia 2014 ke gawang Argentina ini akan pergi dari Allianz Arena.


Bukan hanya itu, nama Goetze juga dikaitkan dengan Liverpool, yang saat ini ditukangi oleh mantan gurunya di Borussia Dortmund, Juergen Klopp. Goetze malah diberitakan siap hengkang di bursa transfer Januari ini.


Rumor ini akhirnya ditanggapi oleh Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer. Sammer mengaku tak khawatir dengan merebaknya isu ini. Pihak manajemen
Die Roten
rencananya akan membicarakan masalah ini secepatnya dengan Goetze.


"Saya sebut itu gila, saat ada rumor tentang transfer di Januari. Sedangkan Mario (Goetze) berbicara tentang akhir musim," ujar Sammer dikutip Soccerway.


"Komentar Mario adalah indikasi bahwa kami harus duduk (bersama), untuk membahas beberapa poin dalam beberapa bulan mendatang dan mendiskusikannya. Itu hanya hal yang bersifat logis. Banyak hal yang akan diselesaikan saat itu," imbuhnya.


Kontrak Goetze masih tersisa hingga Juni 2017 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya