Cedera Membaik, Bintang Bayern Ungkapkan Perasaan Hatinya

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :

VIVA.co.id - Bintang Bayern Munich, Frank Ribery tampaknya harus lebih sabar untuk bisa kembali merumput dan membela skuad The Bavarians. Pemain asal Prancis ini memang masih harus berkutat dengan cedera panjangnya yang memaksanya absen dalam 10 bulan terakhir.

Bundesliga yang kembali akan bergulir pada hari Sabtu besok, tapi Ribery rupanya tak mau mengambil risiko dengan masih belum pulih benarnya kebugaran winger 32 tahun itu.

Ribery hanya bermain 15 menit dalam laga domestik pada sepuluh bulan terakhir karena masalah otot dan pergelangan kaki yang sedang berlangsung.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Namun ia pun terus berlatih dan masih harus sangat berhati-hati mengambil keputusan untuk kembali bermain mengingat beratnya riwayat cedera yang dialami.

"Saya merasa baik. Ini sangat bagus, tapi aku senang ketika saya bisa memakai sepatu saya dan keluar di lapangan," kata Ribery di situs resmi Bayern.

"Otot saya baik baik saja. Tapi kami tidak ingin mengambil risiko. Tidak bisa terlalu cepat!" tegas mantan pemain Marseille ini.

Hingga kini belum jelas kapan Ribery akan bisa kembali ke lapangan, tetapi ia berharap bisa mulai melakukannya segera.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016