Eks Inter Milan Akhirnya Bermain di Amerika

Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id - Mantan pemain internasional Brasil, Adriano bergabubg dengan Miami United FC, klub National Premier Soccer League (NPSL) di Amerika. Pemain berusia 33 tahun ini, tidak memiliki klub sejak April 2014, setelah Atletico Paranaense tidak memperpanjang kontraknya.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Presiden Miami United, Roberto Sacca, mengatakan Adriano berharap dengan bermain di klubnya, maka nantinya ia akan dilirik oleh klub Major League Soccer (MLS). Meskipun ada keraguaan soal masa lalu Adriano, namun Sacca tidak mengkhawatirkan.
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Salah satu tuduhan yang memberatkan adalah, ia dituduh sebagai pengedar narkoba. 
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Kami telah bernegosiasi dengan agen selama tiga bulan, dan ia ingin pergi dari Brasil. Keluarga dan ibunya menginginkan ia pergi dari Brasil serta gangguan disana. Mereka berpikir Miamin United adalah tempat yang bagus untuk memulihkan staminnya dan memulai kembali karirnya," kata Sacca dilansir dari ESPN, Sabtu 30 Januari 2016.
 
Menurut Sacca, ia sangat senang dengan bergabungnya mantan pemain Internazionale Milan, Parma dan AS Roma ini. Pihaknya ingin merawatnya, supaya ia bisa bermain di MLS tahun depan. 
 
Bersama Brasil Adriano telah mencetak 27 gol dari 48 penampilan. Ia memenangkan Copa America 2004 dan Piala Konfederasi 2005. Bersama Inter, ia memenangkan empat kali Scudetto dan sekali Coppa Italia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya