New York City FC Goda Mantan Kiper Real Madrid

Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper FC Porto, Iker Casillas, dilaporkan akan meninggalkan Stadion Do Dragao, musim panas nanti. Adalah klub dari MLS, New York City FC, yang kabarnya tertarik dengan mantan kiper Real Madrid ini. 

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
AS melaporkan, New York City FC telah siap membuat tawaran resmi bagi kiper berusia 34 tahun ini. Kontrak Casillas bersama dengan Porto, sebenarnya masih sampai akhir musim 2016/2017. 

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Kabarnya, Casillas sedang memikirkan tawaran dari New York City FC. Rekannya di Timnas Spanyol, David Villa, sudah lebih dahulu bermain untuk New York City FC. 

Casillas harus menunjukkan masih menjadi kiper utama di Porto. Hal itu, untuk mengamankan satu posisi penjaga gawang di Timnas Spanyol saat Piala Eropa 2016 mendatang. 

Selain itu, Casillas juga berkeinginan untuk menambah caps internasionalnya yang saat ini berjumlah 165. Sedangkan di Real Madrid, ia telah membuat lebih dari 500 penampilan La Liga, dalam 16 tahun berkarir bersama Los Blancos. 

Namun, awal musim lalu, ia harus tersingkir dari skuad Real Madrid, dan terpaksa pindah ke Portugal. Bersama Madrid, Casillas telah meraih segalanya. Sedangkan untuk timnas Spanyol, ia meraih satu kali Piala Dunia dan dua kali juara Piala Eropa. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya