LIVEMATCH: Susunan Pemain PSG Vs Chelsea

Eks bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Dua tim elit sudah bersiap di Parc des Princes, Rabu dini hari, 17 Februari 2016, untuk pertempuran leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Paris Saint-Germain menjamu Chelsea, jawara Premier League musim lalu yang sedang merosot performanya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Duel pagi ini menjadi pertemuan kelima kalinya, wakil Prancis dan Inggris, itu dalam tiga musim berturut-turut. PSG berhasil menorehkan luka di leg pertama perempat final Liga Champions musim 2013/2014, dengan kemenangan 3-1 di Paris.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun situasi berubah di leg kedua, the Blues menang 2-0 dan lolos ke semi final, karena bisa mencetak satu gol tandang. PSG sukses melakukan balas dendam, dalam pertemuan di babak 16 besar musim berikutnya, setelah hasil imbang 1-1 di Paris dan 2-2 di London.


Kekalahan musim lalu menjadi insiden menyakitkan bagi Chelsea, yang sedang dalam performa bagus di bawah Jose Mourinho. Mereka mendominasi Premier League sejak awal musim, finis sebagai juara tapi gagal menyandingkannya dengan Liga Champions.


Musim ini Chelsea dalam kondisi terpuruk, bahkan sempat mendekati zona degradasi, berujung pada pemecatan Jose Mourinho. Guus Hiddink yang ditunjuk sebagai manajer sementara, kini mengangkat posisi Chelsea naik ke posisi 12.


Tapi finis di posisi empat besar sudah hampir mustahil. Satu-satunya cara, agar Chelsea tetap berlaga di Liga Champions musim depan, adalah dengan memenangkan kompetisi Eropa paling bergengsi itu.


Ikuti jalannya pertandingan, menggunakan fitur


Susunan Pemain:


PSG:
Trapp, Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, Verratti, Thiago Motta, Matuidi, Moura, Ibrahimovic, Di Maria.


Chelsea:
Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic (c), Baba Rahman; Fabregas, Mikel; Pedro, Willian, Hazard; Diego Costa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya