Wolfsburg Kalahkan Gent di Ghelamco Arena

Julian Draxler dan rekannya di Wolfsburg rayakan kemenangan atas Gent.
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Harapan publik Belgia pada KAA Gent tak terwujud. Mereka harus menerima kekalahan 2-3 dari Wolfsburg, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 18 Februari 2016, karena rapuhnya lini pertahanan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Wolfsburg memang lebih perkasa, dan tampil dominan di sepanjang pertandingan. Walau begitu, suporter Gent boleh berbangga, karena tim kesayangan mereka memperlihatkan perlawanan yang cukup baik.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Julian Draxler tampil luar biasa dengan dua gol. Dia membuka keunggulan dengan gol cantik di menit 43. Diawali kerjasama dengan Vieirinha, Draxler melakukan penetrasi ke kotak penalti, dan melepaskan tembakan melewati sisi kanan kiper.


Sekitar 12 menit kemudian, Draxler tidak menyia-nyiakan peluang. Neto melakukan operan balik yang tidak akurat, dan malah mengarah pada Draxler, yang segera membawa bola melewati Aleksandar Mitrovic, sebelum mencetak gol keduanya.


Kruse menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit 60, tapi semangat para pemain Gent ternyata tidak mengendur. Sven Kums sukses mencetak gol pertama Gent di menit 80.


Coulibaly memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 sembilan menit kemudian. Namun upaya meraih gol ketiga untuk menyeimbangkan kedudukan, tidak berhasil dilakukan Gent hingga pertandingan berakhir.


Susunan Pemain:


Gent:
Casteels, Jung, Knoche,  Dante, Rodriguez, Trasch, Luiz Gustavo, Vieirinha, Arnold, Draxler, Kruse


Wolfsburg
: Sels, Asare, Mitrovic, Nielsen, Renato Neto, Kums, Dejaegere, Foket, Milicevic, Depoitre, Simon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya