Suarez Ungkap Pernah Dilarang Gerrard Gabung ke Arsenal

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, bomber Barcelona mengungkap cerita bahwa dia hampir saja bergabung ke Emirates Stadium pada 2013 silam. Tapi, rencana itu batal karena saran dari seseorang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Suarez cukup tertarik dengan ide pindah ke Emirates Stadium ketika itu. Dia melihatnya sebagai peluang untuk mengembangkan karier, apalagi tawaran yang diajukan juga lumayan besar.

Namun ditengah kegundahan ingin cabit dari Anfield, Suarez coba berbagi cerita dengan kapten Liverpool ketika itu, Steven Gerrard. Dia pun dilarang pindah dan disarankan menunggu tawaran dari Barcelona.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Ketertarikan Arsenal bukan rahasia ketika itu. Saya sempat meminta saran dari Gerrard dan dia ingin saya bertahan semusim lagi sambil menunggu Barcelona," kata Suarez.

"Mengingat lagi hal tersebut, saya berpikir itu merupakan percakapan terpenting dalam hidup saya," ungkap dia, seperti dikutip The Sun.

Suarez lalu mengikuti saran Gerrard. Dia tetap bertahan dan baru hijrah ke Barcelona semusim berselang. Bersama klub anyarnya, dia kemudian mencapai puncak permainan seperti sekarang. (ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019