Madrid vs Roma, Momen Bale Rebut Tempat di Starting XI

Winger Real Madrid, Gareth Bale (kiri), dan sang pelatih, Zinedine Zidane (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Real Madrid akan menjamu AS Roma dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan tersebut bakal menjadi kesempatan besar bagi Gareth Bale untuk kembali masuk ke starting eleven Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
 
Bale sudah absen dari tim utama Madrid selama tujuh pekan lantaran mengalami cedera betis. Baru pada pertandingan melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu, Bale kembali bermain.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Di kesempatan tersebut, Bale baru bermain pada menit 65, menggantikan posisi Isco. Meski begitu, winger asal Wales tersebut mampu membuktikan ketajamannya dengan menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 7-1 Madrid.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
Gol tersebut menjadi bukti bahwa Bale sudah siap tampil sebagai starter di laga melawan Roma. Bale pun mengaku siap jika nantinya pelatih Zinedine Zidane memasangnya sejak menit awal.
 
"Saya sangat senang bisa kembali setelah melewati tujuh pekan yang berat. Sangat menyenangkan bisa kembali dengan cara ini, menang, kemudian mencetak gol," kata Bale di situs resmi Madrid.
 
Los Blancos sementara ini unggul secara agregat 2-0 atas Roma. Hasil imbang sudah mengantarkan Madrid lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya