Pelatih PSG Ungkap Ketertarikan terhadap Costa

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc, secara terbuka menyatakan ketertarikannya terhadap bomber Chelsea, Diego Costa. Menurut Blanc, Costa adalah tipikal striker yang sangat dibutuhkan oleh timnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Jelang pertandingan Chelsea versus PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 9 Maret 2016 atau Kamis dini hari WIB, isu kepindahan Costa memang sempat menyeruak. Costa disebut-sebut akan pindah ke PSG pada musim panas 2016.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Blanc tak menampik sangat mengagumi Costa. Mantan bek timnas Prancis tersebut bahkan tak menutup peluang akan mendekati Costa di bursa transfer musim panas 2016.

"Dia punya dua peranan, sebagai seorang pemain dan pahlawan," kata Blanc seperti dikutip London Evening Standard.

Secara teknis, Blanc menilai Costa sangat lengkap. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut dianggap sosok yang berani dalam berduel.

Pergerakan tanpa bola yang dimilikinya, diakui Blanc, sangat bagus. Kemampuan daya jelajah Costa juga diklaim Blanc sebagai salah satu yang terbaik.

"Saya sangat menyukai pemain sepertinya. Penyerang tengah yang mencetak banyak gol, pergerakan berbahaya, dan mau bekerja keras untuk tim. Saya fans terberat Costa," tutur Blanc.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya