Di Maria Sebut Real Madrid Tidak Membutuhkannya

Gelandang PSG, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id - Geladang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria menyebutkan, Real Madrid tidak pernah menyesal menjualnya ke Manchester United. Di Maria, merupakan salah satu pemain kunci Los Blancos tahun 2013/2014, untuk kemenangan di Liga Champions dan Copa del Rey.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Soccerway melaporkan, kemudian pemain asal Argentina ini dijual ke MU dengan nilai transfer mencapai €75 juta. Madrid menjual Di Maria, karena mereka ingin mendatangkan bintang Kolombia, James Rodriguez. 
 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Sayangnya, Di Maria frustrasi bermain di Old Trafford. Lantas ia dijual ke PSG, dan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. 
 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain berusia 28 tahun ini, baru saja mengantarkan PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Chelsea. Ia bahkan menjadi aktor, ketika Zlatan Ibrahimovic mencetak gol untuk kemenangan PSG di Stamford Bridge, Kamis 10 Maret 2016. PSG lolos dengan aggregat,4-2. 
 
"Saya pikir Madrid tidak membutuhkan pemain seperti saya. Mereka memiliki pemain dengan kualitas dan pengalaman yang bagus. Pemain mereka menunjukkan biaya yang sangat banyak. Fans di Santiago Bernabeu sangat menuntut kepada pemain, saya harap mereka baik-baik saja," kata Di Maria. 
 
Di Maria mengungkapkan, Madrid dan Barcelona menjadi tim yang favorit menjadi juara Liga Champions musim ini. Mereka selalu mencapai babak final Liga Champions. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya