'Italia Bukan Tim Hiburan di Piala Eropa 2016'

Bek Italia, Matteo Darmian
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pemain bertahan Italia, Matteo Darmian, yakin negaranya tidak cuma menjadi "cameo" di Piala Eropa Juni nanti. Darmian yakin Italia akan terus melaju dan bisa menjadi kandidat juara.

Pemain Manchester United itu baru saja bermain dalam laga melawan Spanyol dalam laga persahabatan pada Kamis malam (Jumat dinihari WIB). Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kami tahu bahwa Spanyol adalah tim juara dan Alvaro Morata termasuk di dalamnya, tetapi malam ini kami telah menampilkan permainan yang bagus," ucap Darmian seperti dilansir dari Football Italia.

"Sangat disesalkan kami tidak bisa memenangkan pertandingan ini, tetapi kami tidak berencana untuk menjadi cameo saat Piala Eropa 2016," tegasnya.

Darmian menjelaskan bahwa timnya hanya mendapatkan waktu yang sebentar untuk melakukan persiapan. Namun dia percaya dengan mengikuti arahan dari sang pelatih, Antonio Conte, apapun bisa terjadi.

Italia sendiri tergabung dalam grup E yang terbilang tidak mudah. Di grup itu, Italia tergabung bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
Matteo Darmian

Trik Bek Sayap Italia Taklukkan Mourinho di MU

Darmian sempat ingin dijual MU.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016