Selain Ingin Kalahkan Inggris, Ini Tujuan Lain Jerman

Thomas Mueller merayakan gol keduanya di Hamden Park
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne Livepic

VIVA.co.id – Jerman menjamu Inggris dalam laga persahabatan Internasional, Minggu 27 Maret 2016. Jelang laga, pemain Jerman, Thomas Mueller klaim pertandingan ini menjadi ajang penentukan skuad terbaik.

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Mueller menambahkan, melawan Inggris menjadi pertandingan pembuktian pemain. Melihat skuad mempuni di setiap lini, bukan tak mungkin setiap pemain Jerman siap menampilkan kemampuan terbaik untuk merebut hati sang pelatih, Joachim Loew.

"Kami ingin memberikan kemenangan dipertandingan kandang. Kami memiliki banyak skuad bagus, masing-masing pemain akan bertarung dengan baik. Tujuannya untuk mengamankan posisi," lanjut Mueller, seperti dilansir Dailymail.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Lebih lanjut sang striker menilai calon lawannya. Baginya Inggris merupakan tim dengan peluang yang sangat bagus di Piala Eropa 2016 mendatang.

"Inggris adalah tim yang sangat bagus, kami sudah melihat video rekaman mereka bertandingan dan kami sudah diinformasikan mengenai kekuatan mereka. Saya menilai Inggris sangat tinggi, bukan hanya di pertandingan ini tapi juga di Piala Eropa 2016 mendatang," lanjut sang striker.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Setelah menjamu The Three Lions, Tim Panzer masih ditunggu 3 pertandingan pesahabatan lagi sebelum memulai Piala Eropa 2016, Juni mendatang. 3 lawannya yaitu, Italia, Slovakia, dan Hungaria.

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller

Newcastle United Mau Boyong Thomas Mueller dari Bayern Munich

Klub kaya baru Premier League, Newcastle United dikabarkan ingin mendatangkan Thomas Mueller dari Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022