Sakit Perut, Bek Tottenham Batal Perkuat Timnas Belgia

Bek timnas Belgia dan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.
Sumber :
  • 365dm.com

VIVA.co.id - Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, dipastikan mundur dari skuad tim nasional Belgia jelang laga persahabatan kontra Portugal di Leiria pada Rabu dini hari WIB, 30 Maret 2016. Hal ini setelah Alderweireld harus mengalami sakit pada perutnya.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Penggawa andalan lini belakang Belgia tersebut masih dalam kondisi kurang fit yang langsung dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepakbola Belgia (Urbsfa KBVB). Menurut keterangannya, Alderweireld belum juga menunjukkan kepulihannya hingga persiapan terakhir menuju laga persahabatan tersebut.

Menurut Sportsmole, awalnya Alderweireld ikut bersama rombongan tim yang dipersiapkan untuk melawan Spanyol, pekan lalu. Laga ini akhirnya ditunda akibat serangan teror yang menguncang salah satu bandara di Brussels, Belgia.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Setelah kepastian penundaan laga tersebut dilansir, seluruh tim langsung diboyong menuju lawatan ke Portugal. Dalam masa persiapan itulah pemain 27 tahun ini diduga justru mengalami masalah dengan perutnya.

Kini, bek yang tengah tampil gemilang bersama The Lilywhites itu punya waktu 5 hari untuk pulih agar bisa kembali turun bersama Tottenham melawan Liverpool. (one)

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022