Deschamps: Jangan Ganggu Pogba!

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps membela Paul Pogba dari kritik soal jumlah golnya. Gelandang Juventus itu dianggap salah satu talenta terbaik di Eropa, tapi baru bisa mencetak lima gol dari 28 pertandingan bersama Les Bleus.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

"Saya tidak mengharapkan dia mencetak dua atau tiga gol setiap pertandingan. Dia menetapkan standar yang sangat tinggi sejak awal," kata Deschamps, seperti dikutip dari Football Italia pada Selasa, 29 Maret 2016.

Deschamps mengatakan, Pogba selalu diharapkan tampil spektakuler, tapi dia adalah pemain muda, yang masih dalam proses untuk berkembang. "Jika dia tidak melakukan sesuatu yang berkesan, tidak berarti dia tak berguna bagi tim," tuturnya.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United

"Dia seseorang yang memiliki banyak kualitas dan ekspektasi, tergantung pada kemampuannya. Setelah Piala Dunia, ada beberapa pertandingan di mana Paul tidak terlibat. Tapi, itu bukan untuk menghukumnya, itu terjadi pada yang lain juga," ujar Deschamps.

Mantan gelandang bertahan tangguh Chelsea dan Juventus itu menegaskan bahwa Pogba bisa memberikan banyak hal bagi tim. "Kualitasnya tidak diragukan. Sekali waktu, saya akan membuat pilihan yang berbeda," katanya.

Ralf Rangnick Ungkap Kabar Baik Soal Paul Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba rayakan gol.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022. Setan Merah ogah kehilangan secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022