Risiko Besar Inggris di Piala Eropa 2016

Striker Arsenal, Danny Welbeck, diragukan di timnas Inggris.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Memasukkan nama Daniel Sturridge dan Danny Welbeck ke Timnas Inggris tampaknya akan menjadi risiko tersendiri. Ya, mereka belum sepenuhnya pulih dari cedera. Tapi, pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, masih yakin dan tetap memasukkan dua bintangnya di laga persahabatan The Three Lions.

Eks Bomber Liverpool Frustrasi Kena Sanksi Hingga Akhir Musim

Dilansir Dailystar, banyak pihak mempertanyakan keputusan Hodgson. Sebab, Inggris kemungkinan menanggung risiko cedera kambuhan jika memasukkan 2 nama ini di Piala Eropa 2016 mendatang.

Menanggapi hal ini, Hodgson punya penilaian sendiri. Ia mengklaim tak ada keraguan untuk memilih kedua bintang Inggris tersebut.

Eks Striker Liverpool Hijrah ke Liga Turki?

"Saya tidak melihat alasan untuk meragukan kedua pemain ini, Welbeck dan juga Sturridge," kata Hodgson.

Lebih lanjut, Hodgson memberikan waktu di sisa pertandingan persahabatan untuk melihat progres kebugaran kedua pemainnya. Hal ini menjadi penilaian Hodgson sebelum benar-benar yakin memasukkan mereka di skuad Inggris untuk Piala Eropa 2016 mendatang.

Bomber Terbuang MU Resmi Gabung Watford

"Beberapa pekan ke depan penting bagi kedua pemain ini. Mereka akan mendapatkan lebih banyak pertandingan dan melihat kebugaran mereka," lanjutan Hodgson. (one)

 

Striker Brighton, Danny Welbeck

Fakta Ganas Danny Welbeck Usai Bobol Gawang Manchester United

Danny Welbeck mencatatkan torehan apik saat membobol gawang Manchester United di Old Trafford dini hari tadi

img_title
VIVA.co.id
5 April 2021