Cedera, Januzaj Malah Terancam Sanksi dari Van Gaal

Gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Penggawa Manchester United (MU), Adnan Januzaj dikabarkan cedera hamstring keduanya dalam beberapa bulan ini. Gelandang yang pernah dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu juga terancam akan dijatuhi hukuman dari sang manajer, Louis van Gaal.

Andalan timnas Belgia ini cedera dalam latihan terakhir pekan lalu, dan memaksanya pula untuk melewatkan laga U-21 kontra Chelsea, Senin 11 April 2016 .

Januzaj kembali ke Inggris pada Januari lalu setelah masa peminjamannya sepanjang musim lalu ke Dortmund diperpendek. Tapi, sesampainya di Old Trafford, ia pun gagal mendapatkan tempat utama dari manajer Louis van Gaal dan hanya bermain 12 menit untuk tim inti MU.

Menurut Sportsmole, Van Gaal memang telah dilaporkan marah atas sikap dan perilaku Januzaj, dan menghukum atas aksi berlebihan yang mencoba memamerkan kemampuannya dalam laga Premier League U-21 baru-baru ini.

Ketidakharmonisan antara Januzaj dan sang manajer ini pula telah mendorong spekulasi baru. Tak pelak MU dikabarkan bersedia untuk menjual Januzaj di jendela transfer musim panas ini.

Mourinho Kesulitan Bentuk Tim Warisan Van Gaal
Gelandang MU Adnan Januzaj

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Dia merasa layak mendapat perlakuan lebih baik dengan kerja kerasnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016