Awas, 1 Gol Wolfsburg Bisa Singkirkan Madrid

Bek Wolfsburg, Naldo (kiri) berduel dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Pemain Wolfsburg, Vierinha, yakin bisa menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Namun, ada tugas khusus yang harus dilakukan wakil Bundesliga tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
 
Wolfsburg sebenarnya bukan unggulan jelang laga kontra Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka  berhasil mencatatkan kemenangan mengejutkan 2-0 di leg 1, pekan lalu.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Jelang laga di Santiago Bernabeu, Selasa besok, Vieirinha yakin timnya punya peluang besar untuk meneruskan kejutan di Eropa.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
"Apakah satu gol cukup? Ya, tapi itu kalau kami mencetak gol lebih dulu. Nanti akan jadi pertandingan sulit," ujar winger Wolfsburg itu pada Goal.
 
"Kami sudah mempersiapkan diri dan akan coba melakukan hal yang sama seperti leg 1, bekerja sebagai tim, membantu pemain lain di lapangan. Kami akan menekan agar bisa lolos," tambah Vieirinha.
 
Berbicara soal Bernabeu yang kerap menyulitkan lawan, hal itu sangat disadari oleh Vieirinha. Menurutnya, merebut hasil positif di kandang Madrid bukan pekerjaan mudah.
 
"Tapi, kami akan coba dan melakukan hal yang sama seperti di kandang. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh dan berharap kami akan dapat satu atau dua kesempatan untuk mencetak gol di sana," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya