Ini Cara Terbaik ManCity untuk Hentikan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Manchester City bersiap menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu 13 April 2016. Jelang pertandingan, pemain The Citizens, Pablo Zabaleta beberkan cara untuk hentikan Ibrahimovic.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Menurut Manchesterevening, Ibrahimovic masih menjadi momok menakutkan bagi pemain Manchester City. Postur tinggi dan tajamnya sang striker ketika membobol gawang menjadi alasan kenapa dia harus diwaspadai oleh tim wakil Inggris ini.

Tak terkecuali Zabaleta. Dia mengingatkan skuad The Citizen untuk menjaganya dengan ketat. Menurutnya cara terbaik untuk menjaganya adalah jangan pernah berpaling darinya.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Di leg pertama dia gagal memanfaatkan beberapa peluang emas. Kami menjaganya dengan baik kala itu," kata Zabaleta.

"Anda harus menjaganya dengan ketat dan tidak membiarkannya berpaling karena dia sangat piaway di sekitar kotak pinalti. Dia juga sangat besar dan kuat di udara, jadi kami perlu menghentikannya di sisi lain," lanjutnya.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Skuad Pellegrini mendapatkan keuntungan setelah berhasil menahan imbang PSG 2-2 di babak perempat final leg pertama Liga Champions, tengah pekan lalu. 2 gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Fernandinho. (ren)

 

 

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya