LIVE MATCH: Manchester City Vs PSG Masih Sama Kuat

Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Manchester City untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan Paris Saint Germain (PSG) di babak pertama leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu 13 April 2016.

Butuh kemenangan untuk lolos ke semifinal, PSG langsung tampil menyerang. PSG tampil dominan sepanjang babak pertama (69 persen ball possession). Tapi PSG masih kesulitan membongkar pertahanan ManCity.

Satu-satunya peluang yang dimiliki PSG tercipta di menit ke-16 melalui sepakan keras striker Zlatan Ibrahimovic dari luar kotak penalti. Sayang bola yang mengarah ke tengah gawang masih bisa diamankan kiper Joe Hart.

Sementara tidak ada ancaman berarti yang dilancarkan ManCity. Skuas asuhan Manuel Pellegrini hanya mampu melepas empat tembakan yang tidak tepat sasaran (0 shot on goal). Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

ManCity cukup imbang 0-0 untuk memastikan lolos ke semifinal. Karena ManCity unggul gol tandang setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama. Sementara PSG wajib menang di laga ini untuk lolos.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id

Susunan Pemain:
Manchester City:
Joe Hart, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Gaël Clichy, Nicolás Otamendi, Fernando, Jesús Navas, Kevin De Bruyne, David Silva, Fernandinho, Sergio Agüero
PSG: Kevin Trapp, Thiago Silva, Marquinhos, Serge Aurier, Thiago Motta (Lucas Moura 44'), Ángel Di María, Maxwell, Gregory Van Der Wiel, Adrien Rabiot, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024