Simeone: Atletico Yakin Bisa Menang Lawan Siapapun

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak ragu untuk memuji para pemainnya setelah melewati laga berat melawan Barcelona dalam pertemuan lanjutan babak perempatfinal Liga Champions dini hari tadi. Los Rojiblancos berhasil mengeliminasi tim senegaranya, Barcelona, dalam bentrok yang berlangsung sengit di Vicente Calderon.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Pria Argentina ini sangat senang dengan keberhasilan timnya melaju ke babak semifinal Liga Champions. Dia menyebutkan bahwa timnya selalu yakin bisa menang melawan tim manapun meskipun itu adalah tim sekaliber Barcelona.

"Tim ini memiliki pemain yang selalu bekerja keras. Saya merasa gembira untuk mereka. Kami bisa menang atau kalah, tapi selalu percaya pada nilai-nilai kami," kata mantan pemain Inter Milan ini seperti dilansir Football Espana pada Kamis, 14 April 2016.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Kami punya filosofi ‘tidak pernah berhenti percaya’ yang sudah berakar di klub. Kami tidak pernah menyerah. Dan kami merasa kuat dalam segala aspek," tandasnya.

Atleti sempat tertinggal 1-2 pada leg 1 di Camp Nou, namun berhasil menang 2-0 di pertandingan leg 2. Dengan hasil ini, mereka sukses mencapai semifinal untuk kedua kalinya dalam 3 musim terakhir.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Kedua gol dicetak oleh penyerang andalan Atletico, Antoine Griezmann, yang semakin tajam musim ini. Kemenangan ini memupus rekor kemenangan tim Catalan atas tim ibukota Madrid itu. Sebelum pertandingan ini, Atletico tidak pernah menang dalam 7 pertemuan melawan Barcelona di semua ajang. (one)

Arsenal

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Petinggi Arsenal, Josh Kroenke meyakinkan para suporter bahwa manajemen tidak akan berhenti melakukan perbaikan. Semua yang ada di belakang layar terus bekerja.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024