Kapten Bayern: Bukan Kebetulan Atletico Singkirkan Barca

Kapten Bayern Munich,Philipp Lahm.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Bayern Munich akan berjumpa Atletico Madrid dalam semifinal Liga Champions musim ini. Kapten Bayern, Philipp Lahm, menilai bila Los Rojiblancos bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan.

Barcelona berhasil disingkirkan Atletico di babak perempat final. Ini menyusul kemenangan tim asuhan Diego Simeone tersebut di leg 2, dengan membungkam Barcelona lewat skor 2-0 dan membuat agregat menjadi 3-2 untuk Atletico.

Kesuksesan Atletico itu membuat Lahm, benar-benar mewaspadai tim asal Spanyol tersebut. Dia juga sadar bukan suatu kebetulan Atletico menyingkirkan sang juara bertahan.

"Ini jelas bukan tugas yang mudah. Mereka (Atletico) adalah tim agresif. Mereka punya pertahanan yang kuat juga serangan yang berkualitas," kata Lahm di situs resmi Bayern.

"Bukan kebetulan mereka menyingkirkan Barcelona. Mereka selalu tetap bisa tenang, meski harus bertahan di sekitar kotak penalti," sambungnya.

Walau begitu, Lahm menilai duel Bayern kontra Atletico akan menjadi pertandingan yang menarik. Terlebih, The Bavarians sudah paham melawan tim-tim yang bermain dengan mengandalkan bertahan.

"Ini akan menarik. Sisi baiknya, kami tahu caranya bermain melawan tim-tim yang sangat, sangat defensif," ujarnya.

Pada leg 1 semifinal nanti,  Bayern akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico pada leg 1 pada Kamis 28 April dini hari WIB. Kemudian, giliran The Bavarians yang menjamu Atletico di Allianz-Arena pada Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024