Gagal Bikin Gol, Benzema Tetap Dipuji Bek ManCity

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, dikawal pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Karim Benzema gagal mencetak gol saat Real Madrid bermain imbang tanpa gol dengan Manchester City di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 26 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Prancis ini bahkan gagal tampil penuh di Etihad Stadium.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Posisi Benzema digantikan Jese Rodriguez di menit 46. Dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera lutut.

Meskipun demikian, bek ManCity, Bacary Sagna tetap melontarkan pujian pada Benzema. Sagna menilai kompatriotnya itu sebagai striker terbaik di Prancis.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

"Kami tak punya kesempatan untuk berbicara. Dia meninggalkan pertandingan cukup cepat," kata Sagna pada RMC.

"Dia membuat saya terkesan. Dia menguasai bola dan membuat beberapa peluang. Dia pemain yang menarik. Dan menurut saya, Karim adalah stiker Prancis terbaik," tegas mantan pemain Arsenal ini.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Sayang, Benzema tak bisa unjuk gigi di Piala Eropa 2016. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memutuskan untuk mencoret Benzema, terkait keterlibatan sang pemain dengan skandal pemerasan video seks Mathieu Valbuena.

Madrid akan ganti menjamu ManCity di Santiago Bernabeu, pertengahan pekan mendatang. Belum diketahui apakah Benzema segera pulih dari cedera dan bisa tampil di laga tersebut.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024