Cetak Gol Krusial, Gelandang Ini Banjir Pujian dari Simeone

Proses gol pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Menuai hasil positif di kandang sendiri rupanya menjadi hal yang cukup melegakan bagi armada Atletico Madrid dalam menjaga peluangnnya lolos ke partai puncak Liga Champions. Meski hanya mengemas keunggulan satu gol, namun bekal tersebut dirasa sudah cukup untuk memberikan harapannya menuju arena San Siro, Italia pada 29 Mei 2016 mendatang.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

(Baca juga: Atletico Paksa Bayern Bertekuk Lutut di Vicente Calderon)

Fernando Torres cs berhasil mencuri kemenangan atas Bayern Munich lewat lesakan gol tunggal Saul Niguez pada menit 11 dalam leg I semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis dini hari WIB 28 April 2016. Skuad Los Rojiblancos pun kini makin percaya diri untuk menatap leg II pekan depan yang akan berlangsung di Allianz Arena, Munich.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pujian pun datang dari juru taktik Atletico, Diego Simeone untuk Saul Niguez yang menjadikan timnya sukses menuntaskan misi kemenangan di hadapan para pendukungya sendiri.

"Saul menikmati penampilan briliannya saat ini. Dia layak untuk itu, semua karena pekerjaan yang dilakukannya, kegigihannya telah menunjukkan kualitas dan motivasinya selama ini," ujar Simeone dikutip dari situs resmi UEFA.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Senang rasanya ia dapat membantu menuntaskan perjuangan pertama ini, dan saya berharap penampilan serupa dapat Saul tunjukan dan terus ia perbaiki di leg II nanti," tambah pelatih asal Argentina itu.  

Atletico kini tinggal mengincar hasil imbang di kandang Bayern untuk memastikan laga final Liga Champions keduanya dalam tiga musim terakhir ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya