LIVE MATCH: Susunan Pemain Bayern Vs Atletico Madrid

Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Laga sarat gengsi dan krusial di tingkat Eropa akan tersaji Rabu dinihari, 4 Mei 2016. Bayern Munich akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena di leg kedua semifinal Liga Champions.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Ini akan menjadi laga hidup-mati kedua tim yang berburu satu tiket ke final. Atletico dalam posisi yang diunggulkan setelah menang 1-0 di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon, pekan lalu. Atletico cukup imbang untuk lolos.

Sementara itu, kekalahan 0-1 di leg pertama membuat Bayern wajib menang 2-0 untuk lolos ke final.Dan Bayern diuntungkan karena mereka berlaga di markas sendiri, sehingga bakal mendapat dukungan penuh dari fans.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Bayern mengandalkan ketajaman Robert Lewandowski di lini depan untuk merobek jala lawan. Sementara di kubu Atletico, Fernando Torres dan Antoine Griezmann menjadi pilihan utama untuk menteror pertahanan tuan rumah.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Susunan Pemain:
Bayern Munich:
Manuel Neuer, Javi Martínez, Jérome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, Franck Ribéry, Douglas Costa, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thomas Müller, Robert Lewandowski
Cadangan: Sven Ulreich, Serdar Tasci, Rafinha, Thiago Alcantara, Mario Götze, Kingsley Coman, Joshua Kimmich

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godín, Filipe Luís, Juanfran, José Giménez, Koke, Augusto Fernández, Gabi, Saúl Ñíguez, Antoine Griezmann, Fernando Torres
Cadangan: Miguel Ángel Moyá, Stefan Savic, Lucas Hernández, Ángel Correa, Thomas, Yannick Ferreira-Carrasco, Luciano Vietto

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024