Dikalahkan Calcio Legend, Danurwindo: Indonesia Beda Kelas

Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.
Sumber :
  • Haorrachman | surabayapost

VIVA.co.id - Pelatih Primavera Baretti, Danurwindo menilai, timnya kalah kelas dari Calcio Legend yang dihuni oleh mantan bintang Serie A Italia dan dunia. Calcio Legend berhasil menundukkan Primaverra Baretti dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 21 Mei 2016.

Sambangi Italia, Skuat Garuda Select Hadirkan Nostalgia PSSI Primavera

Danur mengatakan, mereka adalah pemain yang memiliki skill yang tinggi, meski usia mereka rata-rata 40 tahun. Selain skill mereka juga memiliki kecerdasan pemain yang luar biasa.

"Bagaimana kecerdasaan dalam sepakbola sangat penting. Kami beda kelas. Mereka adalah pemain kelas dunia. Kalau sepakbola Indonesia ingin berprestasi seperti mereka maka harus memulai sejak dini," kata Danur usai pertandingan.

Kiprah Gemilang PSSI Primavera Dikenang Situs Resmi AFC

Sementara itu, kapten Primavera Baretti, Yeyen Tumena mengatakan, ini tidak hanya sebuah pertandingan saja, namun juga reuni beberapa pemain setelah tidak bersama selama 25 tahun. Yeyen menuturkan, secara keseluruhan mereka memberikan contoh bagaimana bermain sepakbola.

"Di level tertinggi bukan pemain yang mengejar bola, tapi bola yang berlari. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari mereka, semua pemain bagus," ujarnya.

Del Piero Tak Main, Juventini Indonesia Dibuat Galau
Laga antara Primavera Baretti vs Legenda Garuda Indonesia

Hujan Gol di Laga Primavera Baretti Lawan Legenda Garuda Indonesia

Total 13 gol tercipta.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2020