Del Piero Tak Main, Juventini Indonesia Dibuat Galau

Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Penggemar eks bintang Juventus, Alessandro Del Piero tampak kecewa idolanya tidak bermain di Calcio Legend vs Primavera Baretti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sabtu 21 Mei 2016. Suasana di stadion dengan jumlah kapasitas yang mencapai 80 ribu tersebut, tidak telalu ramai.

Sambangi Italia, Skuat Garuda Select Hadirkan Nostalgia PSSI Primavera

Bahkan tribun yang ada di GBK cenderung sepi. Vivi penggemar Del Piero dari Tangerang mengatakan, awalnya ia sempat ragu-ragu untuk menyaksikan pertandingan ini karena kabarnya Del Piero tidak bermain.

"Saya sempat galau, sudah di depan tiket sempat mundur lagi tidak jadi beli. Namun, tidak ada Del Piero masih ada pemain lainnya dari Juventus seperti Fabio Cannavaro, David Trezeguet dan Edgar Davids," kata Vivi di SUGBK.

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Vivi yang menyukai Bianconeri sejak kedatangan Del Piero pada tahun 1994 di Juventus. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini membeli tiket seharga Rp750 ribu, kelas VIP.

Vivi menambahkan, ia sebenarnya mengetahui tanda-tanda Del Piero tidak bermain ketika melihat foto saat konferensi pers , Jumat 20 Mei 2016. Sebab ketika itu, Del Piero tidak memakai seragam dan memakai jas.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

"Entah nanti ketemu siapa saya akan memberikan surat untuk Del Piero. Saya pernah menulis surat ucapan ulang tahun untuk Del Piero, dan mendapat balasan dari Del Piero berupa kartu pos, ketika itu saya SMA," imbuhnya.

Laga antara Primavera Baretti vs Legenda Garuda Indonesia

Hujan Gol di Laga Primavera Baretti Lawan Legenda Garuda Indonesia

Total 13 gol tercipta.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2020