Latihan di SUGBK, Del Piero Cs Dijaga Ketat

Legenda Juventus dan Italia, Alessandro del Piero.
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne

VIVA.co.id – Jelang duel Calcio Legend kontra Primavera Baretti, para eks bintang Serie A menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat sore, 20 Mei 2016. Pengamanan ketat mengiringi latihan Alessandro del Piero Cs.

Izin Gunakan SUGBK Selesai, Persija Batal Terusir

Setelah melakukan sesi temu awak media pagi hari ini, tim Calcio Legend kemudian melakukan uji coba lapangan sekaligus sesi latihan di sore harinya. Nama-nama besar seperti Crespo, Marco Delvechio, Gianluca Zambrotta, Serginho, dan Angelo Peruzzi, cukup antusias melakukan latihan.

Semula, para jurnalis kesulitan masuk ke dalam area lapangan SUGBK, untuk hanya sekadar mengambil gambar, lantaran penjagaan yang cukup ketat. Pihak penyelenggara dibantu oleh aparat Kepolisian, membuat para jurnalis tak bisa mengambil beberapa gambar dari jarak dekat.

Dikalahkan Calcio Legend, Danurwindo: Indonesia Beda Kelas

Pihak panita sempat menempatkan para awak media di bangku penonton. Beruntung, beberapa saat kemudian para pewarta diperbolehkan masuk ke dalam stadion. Sayang, meski diperbolehkan masuk para awak media ini tidak diperkenankan untuk mewawancara para legenda sepakbola tersebut.

Dalam kesempatan ini, turut hadir pula beberapa orang fans Juventus Indonesia. Meski hanya bisa melihat dari bangku penonton, para suporter Juventus tetap meneriakan yel-yel. Akhirnya, beberapa bintang seperti, Trezeguet, Ferara, dan Peruzzi, mau menghampiri para fans.

Del Piero Tak Main, Juventini Indonesia Dibuat Galau

Beberapa bintang lainnya seperti, Edgar Davids, Simone Perotta, dan Dario Simic, juga ikut serta memberikan atensinya kepada para fans di Indonesia. (ase)

Timnas Italia

Del Piero Peringatkan Para Pengkritik Italia

Dia yakin Italia bisa melangkah jauh di Piala Eropa 2016.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016