Legenda Madrid Sebut Atletico Pasti Juara Liga Champions

Raul Gonzales
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Kegagalan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions musim ini mengundang perhatian dari banyak pihak, salah satunya legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Dia meyakini apabila Atletico tetap bermain seperti sekarang, mereka tidak perlu menunggu lama untuk menjadi juara.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Atletico berhasil dua kali mencapai laga final Liga Champions dalam tiga tahun. Namun, mereka belum berhasil keluar sebagai pemenang setelah selalu kalah menghadapi lawan yang sama, yakni Real Madrid.

Pada pertemuan pertama di final 2014, Los Rojiblancos harus mengakui keunggulan sang rival sekota pada babak perpanjangan waktu. Pada laga final kemarin, Atletico kembali kalah lewat babak adu penalti. Tetapi, Raul tetap percaya Atletico akan menjuarai Liga Champions dalam waktu dekat.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Anda patut berharap dalam waktu beberapa tahun ke depan, Atletico akan menjuarai kompetisi Eropa. Dengan etos kerja seperti yang mereka tampilkan saat ini, hadiah yang mereka tunggu akan datang secepatnya," ujar pria 38 tahun seperti dilansir Soccerway.

Selain itu, legenda El Real ini juga mengomentari pencapaian mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane. Dia memuji torehan yang berhasil dicapai oleh Zidane dengan membawa tim asuhannya merebut gelar Liga Champions ke-11.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Saya turut senang untuk Zidane sejak dia memutuskan untuk menjadi pelatih tim muda Real Madrid. Dan setelah ini, ucapan selamat harus diberikan kepadanya karena tidak ada hasil yang lebih baik dari ini," jelasnya.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024