Legenda Madrid Sebut Atletico Pasti Juara Liga Champions

Raul Gonzales
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Kegagalan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions musim ini mengundang perhatian dari banyak pihak, salah satunya legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Dia meyakini apabila Atletico tetap bermain seperti sekarang, mereka tidak perlu menunggu lama untuk menjadi juara.

Ponsel Lipat Oppo Find N3 Dijual Terbatas di Indonesia

Atletico berhasil dua kali mencapai laga final Liga Champions dalam tiga tahun. Namun, mereka belum berhasil keluar sebagai pemenang setelah selalu kalah menghadapi lawan yang sama, yakni Real Madrid.

Pada pertemuan pertama di final 2014, Los Rojiblancos harus mengakui keunggulan sang rival sekota pada babak perpanjangan waktu. Pada laga final kemarin, Atletico kembali kalah lewat babak adu penalti. Tetapi, Raul tetap percaya Atletico akan menjuarai Liga Champions dalam waktu dekat.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

"Anda patut berharap dalam waktu beberapa tahun ke depan, Atletico akan menjuarai kompetisi Eropa. Dengan etos kerja seperti yang mereka tampilkan saat ini, hadiah yang mereka tunggu akan datang secepatnya," ujar pria 38 tahun seperti dilansir Soccerway.

Selain itu, legenda El Real ini juga mengomentari pencapaian mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane. Dia memuji torehan yang berhasil dicapai oleh Zidane dengan membawa tim asuhannya merebut gelar Liga Champions ke-11.

Pep Guardiola Dikabarkan Cabut dari Manchester City Tahun Depan

"Saya turut senang untuk Zidane sejak dia memutuskan untuk menjadi pelatih tim muda Real Madrid. Dan setelah ini, ucapan selamat harus diberikan kepadanya karena tidak ada hasil yang lebih baik dari ini," jelasnya.

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024