Pep Akan Kembali ke Allianz Arena Sebagai 'Lawan'

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id –  Pep dipastikan akan kembali ke Allianz Arena pada 20 Juli mendatang. Pep akan melawan klub yang dilatihnya musim lalu sebagai pertandingan pertamanya menukangi Manchester City.

Pertandingan ini tentu akan menjadi laga emosional bagi pria asal Spanyol ini. Karena, Pep memiliki catatan manis di klub berjuluk The Bavarians tersebut. Selama tiga musim bersama Bayern, Pep sukses menyabet tiga gelar Bundesliga, dua DFB Pokal, UEFA Super Cup serta Piala Dunia Klub.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Laga ini dihelat lima hari sebelum Pep dan klub barunya, ManCity, bertolak ke Bejing, China, untuk melakoni Derby Manchester dalam sebuah mini turnamen pramusim bertajuk International Championship Cup (ICC).

Selain duo Manchester, ICC musim ini akan diikuti oleh wakil Jerman, Borussia Dortmund. Sebagai pengganti Pep, FC Hollywood telah menunjuk mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sebagai suksesor.

"Fans kami tentu akan memberikan sambutan antusias untuk pelatih baru kami, Carlo Ancelotti, dan menciptakan suasana yang fantastis di ruang tamu baru," kata Ketua klub Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi klub.

"Kami juga senang untuk menyambut Pep Guardiola dan tim barunya kembali ke Munich," lanjutnya.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Laporan: Anang Fajar Irawan

Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024