Gerrard Sebut Manajer yang Tepat Bisa Bawa Inggris Juara

Steven Gerrard saat masih membela Timnas Inggris.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kegagalan tim nasional Inggris di Piala Eropa membuat kecewa banyak pihak, terutama publik Inggris. Dan mantan kapten timnas Inggris, Steven Gerard, akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Menurut Gerrard, Inggris sebenarnya memiliki potensi untuk berbicara banyak dan mencapai level selanjutnya di ajang internasional. Namun, semua itu bisa dicapai jika The Three Lions ditangani oleh orang yang tepat.

"Saya pikir, pengalaman yang menyakitkan ini akan membuat seluruh pemain bisa melangkah ke depan, karena mereka tidak ingin mengalami hal seperti ini lagi," ujar mantan pemain Liverpool ini seperti dilansir Mirror.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

"Mereka pasti ingin meningkat dan lebih baik. Dan saya pikir, dengan manajer yang tepat dan staf kepelatihan yang baik di dalam tim, mereka bisa mencapai ke level selanjutnya," jelasnya.

Manajer Sunderland, Sam Allardyce, menjadi kandidat kuat untuk menjadi manajer Inggris selanjutnya. Dan Gerrard merasa, siapa pun manajernya, semoga bisa memperbaiki situasi di timnas Inggris.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

"Saya pikir semua orang sudah sedikit membaik setelah kekecewaan di Piala Eropa 2016. Tetapi, saya bisa bilang bahwa FA dan para pemain serta para staf baru yang akan didatangkan akan membuat semuanya menjadi lebih baik," ucap pria yang kini bermain untuk LA Galaxy itu. (one)

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016