Tim Tangguh Australia Jadi Ujian Pertama Juventus di ICC

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan mengawali kiprah di turnamen International Champions Cup (ICC), sore hari ini, Sabtu, 23 Juli 2016. Peraih Scudetto Serie A dalam lima musim beruntun ini ditantang tim asal Australia, Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground.

Juventus Waspadai Kelicikan Villarreal

Di atas kertas, Juve lebih diunggulkan dibandingkan Victory. Namun, tim berjuluk The Blues ini tak bisa diremehkan. Mereka merupakan salah satu tim kuat di Australia, dengan raihan tiga gelar A-League.

Hal ini disadari betul oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan ini memprediksi timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari Victory.

Allegri Murka, Juventus Banyak Lakukan Kesalahan Konyol Vs Atalanta

"Pertandingan besok (hari ini) melawan Melbourne Victory akan sangat berguna untuk kami, untuk mengembalikan level kebugaran," kata Allegri seperti dilansir situs resmi ICC.

"Victory telah merebut tiga gelar, dan kami harus mendekati pertandingan ini dengan cara yang tepat. Ini bisa menjadi kesempatan besar bagi para pemain untuk unjuk gigi, termasuk para pemain muda," lanjut pelatih 48 tahun ini.

Hal yang Membuat Massimiliano Allegri Tersenyum

Melawan Juve tentunya menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Victory. Namun, mereka tak ingin menyerah begitu saja melawan sang juara Italia. Seperti yang ditegaskan bek Victory, Jason Geria.

"Kami akan bermain dengan berpikir akan menunjukkan permainan terbaik kami. Kami tak ingin pergi dan hanya membuat lawan melakukan apa yang ingin mereka lakukan," tegas Geria.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala dan Allegri Beda Pendapat Soal Peluang Juventus Scudetto

Massimiliano Allegri sudah mengatakan Juventus tidak mungkin juara, sedangkan Paulo Dybala masih optimistis.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022