Allegri Murka, Juventus Banyak Lakukan Kesalahan Konyol Vs Atalanta

Duel Juventus Vs Atalanta
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak bisa menutupi rasa kekecewaannya melihat anak-anak asuhnya gagal memetik kemenangan saat menghadapi Atalanta. Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuat Bianconeri tak bisa merebut tiga poin.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus harus puas berbagi angka dengan Atalanta setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam duel di Gewiss Stadium, dini hari tadi. Ruslan Malinovskyi dan Danilo menjadi pencetak gol bagi masing-masing tim di laga ini.

Menurut Allegri, hasil ini tak bakal dirasakan andai Paulo Dybala cs tampil konsisten dan tak banyak melakukan kesalahan konyol. Terutama dalam hal penyelesaian akhir dan penguasaan bola di sekitar kotak penalti lawan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Para pemain Juventus merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@juventusfc

Si Nyonya Tua juga cukup mudah kehilangan bola dan kerap kali melakukan salah oper yang membuat skema menyerang yang sudah dibangun akhirnya buyar.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Sangat mengecewakan kehilangan poin setelah kami bermain cukup baik. Kami melakukan kesalahan dalam hal penyelesaian akhir. Ada juga masa tiga menit yang penuh teror sebelum turun minum lewat serangan balik karena kami mudah kehilangan bola," kata pelatih asal Italia dikutip Football Italia.

"Babak kedua menjadi lebih baik. Tapi, yang menjadi paradoks, ketika kami bisa mencetak gol, justru kami melakukan salah oper," jelasnya.

Kendati demikian, hasil ini membuat Juventus sementara naik ke peringkat empat klasemen dengan 46 angka. Sedangkan, Atalanta berada satu strip di bawahnya dengan selisih dua angka.

Namun, posisi Juventus belum aman karena Atalanta memiliki tabungan satu pertandingan. Jadi, pertarungan memperebutkan tiket Liga Champions masih belum selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya