Tampil Apik di Laga Pramusim, Origi Siap Hadapi Musim Depan

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool
- Striker Liverpool, Divock Origi, percaya dirinya mampu menjadi pemain yang lebih baik di musim depan. Dia yakin dirinya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di musim depan.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan
Origi baru saja membantu Liverpool memenangkan laga melawan AC Milan di laga International Champions Cup (ICC) 2016. Liverpool menang 2-0 dan salah satu golnya dicetak oleh pemain berkebangsaan Belgia itu.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi
Berkat penampilan apiknya dalam laga tersebut, Origi yakin dirinya bisa memiliki musim yang lebih baik. Dia yakin masih banyak yang bisa ditingkatkan dari dalam dirinya.

"Musim depan bisa menjadi musim yang besar. Saya perlu bekerja lebih banyak. Saya masih memiliki banyak ruang untuk ditingkatkan," ujar Origi seperti dilansir Soccerway.

"Saya selalu belajar setiap hari dan saya juga selalu belajar sebagai tim. Jadi saya pikir saya bisa merasakan kepercayaan diri dari setiap pemain. Saya hanya perlu meningkatkan dan menikmati setiap laga," tambahnya.

Liverpool masih akan melakoni satu laga lagi di turnamen ICC tahun ini. Pada laga terakhirnya, The Reds akan bertemu dengan jawara La Liga, Barcelona, pada 6 Agustus mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya