Ancelotti Pede Tatap Musim Depan Bersama Bayern Munich

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Meski belum meraih hasil yang memuaskan di laga pramusim, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, yakin klubnya akan tetap menjalani musim yang mengesankan. Hal ini didasari oleh komposisi skuat yang dimilikinya sekarang.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
 
Saat ini, Bayern sedang menjalani turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, mereka hanya menang sekali melawan Inter Milan, sedangkan dua laga lainnya melawan AC Milan dan Real Madrid dilalui dengan kekalahan.
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
 
Meski begitu, Ancelotti tidak khawatir. Dia menyebut ini hanyalah laga pemanasan dan sebagai usahanya untuk membangun tim yang lebih kuat.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
 
"Saya pikir kami mampu untuk membangun tim yang kuat. Saya memiliki kepercayaan diri tinggi kepada pemain saya," ujar Don Carlo seperti dilansir Soccerway.
 
"Saya memiliki tim yang sangat bagus dan saya yakin kami akan menjalani musim yang luar biasa," jelasnya.
 
Ancelotti akan memimpin Bayern untuk bisa meraih trofi perdananya musim ini dalam laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund. Laga tersebut akan digelar pada Minggu, 14 Agustus 2016 (Senin dini hari WIB). (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya