Harunya Schweinsteiger Saat Sampaikan Salam Perpisahan

Gelandang Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :

VIVA.co.id – Bastian Schweinsteiger resmi mengakhiri karier internasionalnya bersama Tim Nasional Jerman. Dia mengumumkan hal tersebut setelah Der Panzer menang dengan skor 2-0 dalam laga uji coba melawan Finlandia yang berlangsung dini hari tadi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam pertandingan tersebut, Schweinsteiger bermain selama 67 menit sebelum digantikan Julian Weigl. Dia keluar lapangan dengan diiringi tepukan tangan yang gemuruh dari para pendukung Jerman.

Dalam pidato singkatnya, Schweinsteiger mengaku sangat berat menyampaikan keputusan ini. Dia juga mengaku sangat terhormat untuk bisa bermain di timnas Jerman.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sangat berarti banyak melihat kalian semua di sini. Saya merasa terhormat telah bermain bersama kalian semua," ujar Schweinsteiger seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir kalian semua melihat betapa terharunya saya. Saya hanya ingin menikmati setiap momen, tetapi saya tidak menyangka akan jadi sehangat ini," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Schweinsteiger memulai karier internasionalnya bersama timnas Jerman pada 2004 saat melawan Hungaria. Dia mencetak 24 gol dan mempersembahkan gelar Piala Dunia 2014 untuk Jerman.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022