Nani Sesumbar Mampu Gantikan Ronaldo

Pemain Timnas Portugal, Luis Nani.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Winger Timnas Portugal, Nani, sukses mencetak dua gol dalam laga melawan tim lemah, Gibraltar. Dua gol pemain Valencia ini jadi bagian penting saat armada Selecao das Quinas menggilas Gibraltar lima gol tanpa balas.

Nani hingga Santi, 7 Pemain Cowok Ini Punya Nama Cewek Banget

Dalam laga yang digelar di Estadio do Bessa Seculo XXI, Portugal yang berstatus juara Piala Eropa 2016, memang bukan lawan sepadan bagi Gibraltar.

Meski tanpa megabintang, Cristiano Ronaldo, Portugal tetap berada jauh di atas Gibraltar. Selain Ronaldo, dalam laga ini Portugal juga tak diperkuat bintang muda, Renato Sanches.

Renato Sanches Masuk Radar Barcelona

Usai pertandingan, Nani yang mampu mencetak brace dalam laga ini, melontarkan komentarnya. Eks pemain Manchester United itu merasa timnya tetap mampu tampil impresif meski tanpa kehadiran Ronaldo dan Renato.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki tim yang kuat. Tentu saja, Cristiano Ronaldo dan Renato Sanches sangat penating. Tapi, kami harus bisa beradaptasi dengan tidak adanya pemain ini," ujar Nani dikutip Soccerway.

Pemain Muda Terbaik Piala Eropa Terpapar Virus Corona

"Kami memiliki pemain yang mampu memberikan jawaban yang sempurna seperti yang telah saya lakukan," katanya.

Dalam pernyataannya, Nani tampak sesumbar jika ia mampu jadi pengganti Ronaldo dalam skuat Portugal. 

Selanjutnya, Portugal akan melakoni laga kontra Swiss di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Portugal akan berhadapan dengan Swiss di St. Jakob Park, Basel, 6 September 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya