Rooney Banggakan Kariernya Bersama Timnas Inggris

Penyerang Timnas Inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, mengaku tidak menyesal pernah membela The Three Lions. Dia justru sangat membanggakan kariernya bersama timnas.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Rooney menjadi salah satu pemain senior yang dibawa Sam Allardyce ke laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia akan mencapai laga ke 116 besama Inggris pada laga melawan Slovakia nanti.

"Saya tidak akan pernah mengingat kembali yang sudah lalu dan tidak akan mengatakan karier saya di timnas adalah sebuah kegagalan," ungkap Rooney seperti dilansir Mirror.

Wayne Rooney Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari Everton

Masih segar di ingatan, bagaimana hancurnya Inggris pada Piala Eropa 2016 di Prancis lalu. Meski mengaku kecewa, tetapi pria 30 tahun itu mengaku dirinya sangat menikmati setiap momen bersama The Three Lions.

"Tentu saja, kami kecewa dengan yang terjadi di Piala Eropa. Tetapi, jujur saja, saya sangat menikmati bermain di turnamen itu karena itu adalah puncak dari karier setiap pemain," jelasnya.

Dibantai Liverpool, MU Dikritik Rooney Sampai Bahas Gaji

"Alasan Anda bermain untuk Inggris adalah untuk menang. Tetapi, hal itu tak selalu terjadi seperti apa yang Anda harapkan. Dan itu tidak terjadi pada Inggris sejak 1966. Namun, kami akan berusaha untuk melakukannya," kata pemain Manchester United.

Manajer Derby County, Wayne Rooney

Wayne Rooney Bakal Kembali ke Manchester United

Wayne Rooney menyebut bakal kembali ke Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022