Gelandang Juventus Kecam Perlakuan MU kepada Schweinsteiger

Gelandang Juventus, Sami Khedira (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Sami Khedira, menyebut dirinya memahami apa yang dilakukan Manchester United terhadap rekan senegaranya, Bastian Schweinsteiger. Namun, dia menyebut Schweinsteiger berhak mendapatkan perlakuan yang lebih baik.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Schweinsteiger mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari manajer baru, Jose Mourinho. Pemain asal Jerman itu dibekukan dari tim utama karena tidak masuk rencana Mourinho.

Melihat hal tersebut, Khedira mengaku tidak terkesan dengan perlakuan klub kepada Schweinsteiger. Padahal, mantan pemain Bayern Munich itu bisa memberikan sesuatu yang lebih jika dipercaya untuk bermain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak pernah berada dalam situasi di mana klub meminta saya untuk pergi. Pemain dengan karier yang luar biasa sepertinya tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu," ucap mantan pemain Real Madrid seperti dilansir Soccerway.

"Di sisi lain, kita juga harus memahami kemauan klub. Sepakbola adalah bisnis. Tidak ada rasa terima kasih dalam industri ini. Jika Jose Mourinho memiliki rencana lain, Anda harus menerimanya," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain 32 tahun itu bergabung dengan MU pada awal musim 2015/2016, saat The Red Devils masih ditangani Louis van Gaal. Sayangnya, dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya tampil 18 laga bersama MU di Premier League musim lalu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022