Kiper Legendaris Sebut Penampilan Inggris Mengecewakan

Para pemain timnas Inggris tertunduk lesu usai kalah
Sumber :
  • crash

VIVA.co.id – Inggris memang sukses menyabet tiga poin di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Slovakia. Namun, menurut kiper legendaris The Three Lions, Peter Shilton, penampilan mereka masih mengecewakan.

Everton Bicarakan Soal Kepindahan Walcott dari Arsenal

Inggris berhasil tampil dominan sejak babak pertama meski tampil di kandang lawan. Tetapi, mereka harus menunggu hingga akhir babak kedua untuk mencetak gol kemenangan lewat Adam Lallana.

Hal itu menunjukkan permainan Inggris masih belum membaik meski kini ditangani oleh Sam Allardyce. Dan Shilton mengaku kecewa dengan perkembangan yang ditunjukkan timnas Inggris.

Manajer Everton Pesimistis Dapatkan Giroud, Ini Alasannya

"Saya kecewa dengan tim yang sudah dipilih untuk bermain. Tidak terlihat perbedaan nyata dengan apa yang terjadi di Piala Eropa. Saya pikir mereka terlalu takut untuk memulainya," ujar Shilton seperti dilansir Mirror.

"Saya lebih kecewa dengan cara mereka bermain tetapi kami berhasil menang. Hanya itu hal positif yang saya bisa katakan tentang laga tersebut," ucapnya.

Sikap Membumi Klopp Jelang Bentrok Liverpool Vs Everton

Inggris akan melawan Malta pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu, 8 Oktober 2016.

Manajer West Bromwich Albion, Sam Allardyce

Sam Allardyce, Sosok yang Bikin Juergen Klopp Pusing di Anfield

Sam Allardyce jadi batu sandungan Juergen Klopp ketika bermain di Anfield Stadium. Empat kali dia membuat Liverpool gagal menang.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2020