Kalah dari Tim Gurem, Pelatih Inter Minta Maaf

Mantan Pelatih Inter Milan, Frank De Boer.
Sumber :
  • Instagram.com/inter

VIVA.co.id – Inter Milan secara mengejutkan takluk dari tim Israel, Hapoel Be'er Sheva di fase grup Liga Europa, Jumat dini hari, 16 September 2016. Inter Milan kalah dengan skor 2-0. 

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Bermain di Giuseppe Meazza, kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama. Namun, sayang tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan di 45 menit babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Hapoel tampil lebih terbuka. Hasilnya, dua gol tercipta melalui Miguel Vitor dan Maor Buzaglo, masing-masing di menit ke-54 dan menit ke-69. 

Louis van Gaal Mau Kembali ke Timnas Belanda

Pelatih Nerrazuri, Frank de Boer buka suara terkait hasil minor yang diraih skuatnya. Dia meminta maaf untuk para pendukung Inter Milan. 

"Kami akan menganalisis pertandingan ini. Pertama, saya meminta maaf untuk suporter yang datang ke pertandingan, kami tidak menang. Kami banyak kehilangan bola," kata De Boer, seperti dilansir Tribalfootball

Gagal Capai Target di EURO 2020, Pelatih Timnas Belanda Resmi Mundur

"Saya marah, karena saya yakin kami bisa mencetak gol pertama. Hal tersebut yang harusnya terjadi, tetapi saya yakin kami akan berkembang setelah ini," tutur dia. (asp)

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023