Renato Sanches Beberkan Alasan Pilih Bayern Ketimbang MU

Gelandang muda Portugal, Renato Sanches
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder

VIVA.co.id – Bintang muda tim nasional Portugal, Renato Sanches, punya alasan mengapa lebih memilih gabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Keputusan itu disadari Sanches sebagai pilihan yang tepat, meskipun ada tawaran besar lainnya dari Manchester United (MU).

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Pemain yang tampil cemerlang pada Piala Eropa 2016 itu merasa armada The Bavarians lebih memperlakukannya dengan spesial ketimbang MU. Bukan hanya itu, Sanches juga yakin jika Bayern akan memberikannya banyak pengalaman bertanding bersama sejumlah bintang di skuat racikan Carlo Ancelotti tersebut.

"Saya langsung merasa tersanjung sesaat ketika mendengar tentang minat dari Bayern Munich. Mereka benar-benar mengerahkan semua upaya untuk meyakinkan saya dan mempercayai bahwa tanggung jawab itu bisa saya emban," ujar Sanches, dilansir Sportskeeda.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Seperti yang diketahui sebelumnya, The Red Devils menjadi salah satu tim yang juga mengincar eks pemain Benfica tersebut. Jose Mourinho menyebut gelandang yang juga berpaspor Portugal itu punya karakter yang mumpuni untuk bersaing di Premier League.

"Itu adalah faktor-faktor yang menentukan di balik keputusan saya untuk memilih gabung dengan Bayern," tegas pemain 19 tahun ini.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

"Di sini saya juga bermain bersama banyak pemain kelas dunia. Saya bisa belajar dari mereka semua, terutama dari para pemain di lini tengah seperti Arturo Vidal, Xabi Alonso dan Thiago Alcantara," tambahnya. (one)

Vincent Kompany Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Burnley

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Vincent Kompany dikabarkan tertarik menjadi manajer baru Bayern Munich. Dia muncul sebagai salah satu sosok yang digadang-gadang menggantikan Thomas Tuchel yang dilepas T

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024