Pukulan Telak untuk Arsenal Jelang Laga Kontra Basel

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Situasi tak menguntungkan dialami oleh Arsenal jelang laga melawan FC Basel di matchday 2 Liga Champions, Rabu 28 September 2016 atau Kamis dini hari WIB. Mereka harus bermain tanpa gelandang jangkar andalannya, Francis Coquelin.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera ketika Arsenal menggilas Chelsea, 3-0, akhir pekan lalu. Saat itu, Coquelin tak mampu berdiri usai berduel dengan N'Golo Kante.

Dia terus memegangi lututnya. Tim medis Arsenal pun menyatakan Coquelin tak bisa melanjutkan laga.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Tim medis Arsenal menduga, cedera lama Coquelin kambuh. Mereka khawatir Coquelin akan kembali absen dalam hitungan bulan akibat cedera ini.

Ini adalah pukulan telak kedua bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sebelumnya, dia sudah kehilangan Aaron Ramsey yang mengalami cedera hamstring.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dengan kondisi ini, seperti dilansir Daily Mirror, Wenger hanya memiliki dua pilihan untuk pos gelandang jangkar. Mohamed Elneny atau Granit Xhaka bisa menjadi pemain pengganti yang pas untuk Coquelin.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun, ternyata sudah ada 16 klub yang memastikan tiket ke Liga Champions musim 2024/25 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024