Sinyal Kuat Bayern Turunkan Hummels kontra Atletico

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id – Bayern Munich akan bentrok dengan Atletico Madrid di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari, 29 September 2016. Jelang laga, Bayern mendapat kabar baik, pemain bertahan mereka, Mats Hummels dikabarkan kembali berlatih pascacedera. 

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Atas kondisi tersebut, Bayern kemungkinan besar bisa menurunkan sang pemain ketika melawat ke Vicente Calderon. Seperti yang diketahui, sebelumnya Hummels mendapat cedera lutut. 

Dia ditarik keluar lapangan ketika Bayern menghadapi Hamburg di pekan lima Bundesliga. Dia digantikan oleh Jerome Boateng di menit ke-52. 

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Dilansir Bein Sport, Hummels terlihat sudah melakukan latihan jelang laga kontra Atletico Madrid. Cedera yang di derita sang pemain dikabarkan tidak terlalu parah. 

Pertandingan antara Atletico Madrid dan Bayern Munich menjadi pertemuan ketiga dari kedua tim di ajang yang sama. Tercatat, dari dua pertemuan tersebut kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan. 

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Terakhir kali Bayern menghadapi Atletico Madrid pada 4 Mei 2016. Bermain di Allianz Arena, skuat Carlo Ancelotti menang dengan skor tipis 2-1. 
 

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024