Pelatih Lyon Tunjuk Sosok Utama Penyebab Kekalahan Timnya

Pemain Juventus mengelilingi Gianluigi Buffon usai kalahkan Lyon.
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon menjadi pahlawan setelah Si Nyonya Tua memastikan kemenangan kontra Olympique Lyon dengan skor 1-0 di fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2016. Hal ini juga diakui oleh pelatih Lyon, Bruno Genesio. 

Profil Timnas Serbia di Piala Eropa 2024: Penantian Panjang 24 Tahun The Eagles

Bermain di Parc Olympique Lyonnais, tim tuan rumah hampir mencetak gol pembuka setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-35. Namun sayang, Alexandre Lacazatte yang menjadi algojo gagal memanfaatkan kesempatan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Di menit ke 54, Juventus bermain dengan 10 orang pemain setelah gelandangnya, Mario Lemina mendapat kartu merah. Juventus terus dibombardir Lyon, namun Buffon berhasil mengantisipasinya. I Bianconeri akhirnya memastikan kemenangan setelah Juan Cuadrado mencetak gol di menit ke-76. 

Terpopuler: Selangkah Lagi Pep Guardiola Ukir Rekor, Mau Si Jalak Harupat Lebih Berisik

"Kami merasa kecewa dan juga frustrasi dengan hasil yang diraih. Mulanya kami tampil baik, tapi kami merasa jika mereka punya penjaga gawang yang sangat bagus," kata Genesio, seperti dilansir Footballitalia

"Bukan hanya menggagalkan penalti, tapi juga tiga atau empat penyelamatan yang dilakukannya. Kami sebenarnya punya kesempatan untuk memimpin," lanjut dia. 

Allegri Melawan Juventus di Pengadilan

Juventus selanjutnya dijadwalkan menghadapi AC Milan di pekan 9 Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 23 Oktober 2016 mendatang. 

Kapten Juventus,  Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci Pensiun, Juventus Kasih Penghormatan

Leonardo Bonucci memutuskan pensiun sebagai pemain pada Kamis 8 Mei 2024. Bek berusia 37 tahun itu mengakhiri karier saat berseragam Fenerbache.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2024