Mahrez Masih Tak Percaya Bawa Leicester ke Fase Knockout UCL

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Leicester City resmi mencetak sejarah dengan lolos ke fase knockout Liga Champions usai mengalahkan Club Brugge dengan skor 2-1. Suka cita dirasakan seluruh penggawa The Foxes, terutama Riyad Mahrez yang jadi bintang kemenangan pada laga tersebut.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya, Leicester langsung tancap gas saat laga baru dimulai. Hasilnya, Shinji Okazaki berhasil membawa Leicester unggul 1-0 di menit kelima.

Setengah jam berjalan, Mahrez berhasil menggandakan keunggulan The Foxes lewat titik putih, sekaligus memastikan langkah Leicester ke babak selanjutnya. Pemain berpaspor Aljazair itu pun masih tak percaya bisa membawa timnya lolos ke fase knockout.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Saya memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Saya juga sangat senang karena menjadi yang teratas di fase grup dan terus melangkah di Liga Champions dan ini merupakan perasaan yang luar biasa dan tak bisa diungkapkan," ujar Mahrez seperti dilansir Sportsmail.
"Ini tidaklah mudah, tetapi kami berhasil melakukannya. Kami sangat senang bisa menjadi juara grup," jelasnya.

Namun, kegembiraan Leicester di Liga Champions tak sama dengan yang terjadi di Premier League karena mereka masih berada di posisi 14. The Foxes juga hanya terpaut dua poin dari zona degradasi. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024