Ibra Serukan Rooney Lebih Dihormati Usai Cetak Rekor

Pemain MU, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, seakan terlahir kembali ketika memimpin timnya melibas Feyenoord di Liga Europa. Dan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, meminta kepada seluruh pihak untuk lebih menghormati Rooney.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Rooney berhasil memimpin timnya menghancurkan wakil Belanda itu empat gol tanpa balas. Dia juga mencetak gol pembuka dalam laga tersebut dan membuat pria 31 tahun menjadi top scorer Setan Merah di kompetisi Eropa.

"Pertama-tama, dia (Rooney) sangat mengagumkan. Saya sangat beruntung bisa mengenalnya. Dia juga merupakan pemain yang sangat bagus. Saya pikir, kita harus memberikan apresiasi kepada pemain sepertinya," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

"Saya tidak pernah melihat banyak pemain dari Inggris yang memiliki karier sepertinya. Saya cukup aneh untuk situasi seperti ini. Saya pikir, kita harus lebih menghormatinya," jelasnya.

Kemenangan ini sekaligus membuka peluang MU untuk melangkah ke fase knockout Liga Europa. Sebab, kini The Red Devils masih menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A di bawah Fenerbahce.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Usai menghadapi Feyenoord, MU harus kembali fokus ke Premier League. Di laga selanjutnya, Setan Merah harus menghadapi West Ham United pada Minggu, 27 November 2016.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024